Jumat, 29 April 2011

Rahasia Sukses Bisnis PTC IDR-CLICKIT (Kekuatan daya ungkit)

Dulu saya berpikir bahwa bisnis PTC hanya menghabiskan waktu dan uang saja untuk online setiap hari. Namun, setelah membaca testimony dari banyak orang yang sudah sukses dari “kegiatan iseng-iseng” ini, akhirnya saya tertarik dan serius untuk mengikutinya. Semuanya setelah melalui kalkulasi yang matang dan melihat peluang yang masih terbuka lebar ditambah pengalaman online yang saya dapatkan selama ini.

Melalui e-book ini saya mencoba memperlihatkan kalkulasi bagaimana “kegiatan iseng-iseng” ini bisa menghasilkan puluhan sampai ratusan dollar setiap bulan kepada anda. Namun, saya harus jujur mengakuinya bahwa saya juga baru mulai (baru sebulan ketika saya membuat e-book ini) dan belum menghasilkan banyak dari peluang ini karena saya masih “bekerja sendiri”. Tujuan saya membuat dan membagikan e-book mini gratis ini kepada anda adalah untuk membangun leverage (daya ungkit) agar bisa mempercepat dan memperbanyak hasil yang bisa saya dan teamwork peroleh melalui kegiatan online ini (jadi bukan untuk kepentingan pribadi semata).

Bagi anda yang bergabung dalam teamwork oktava08 (mendaftar sebagai referral saya) maka anda bisa mendapatkan master e-book ini dalam format Microsoft Word yang bisa anda edit sendiri, dan petunjuk cara meng-convert format Word tersebut menjadi format e-book PDF seperti yang akan anda download dibawah ini.

Sehingga anda bisa seperti memiliki ebook sendiri yg bisa anda gunakan untuk membangun team kerja anda, sehingga anda bisa menghasilkan dollar lebih banyak, aman dan cepat.

Download sekarang juga klikdisini

Tidak ada komentar: