Minggu, 17 April 2011

PENGERTIAN PTC ???

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang kalau diterjemahkan dengan bebas artinya
Dibayar untuk Ngeklik. Tentunya ngeklik iklan. Berikut penjelasan singkat tentang apa saja mengenai pengertian atau definisi PTC

Untuk siapa PTC itu?
Bagi anda yang menginginkan penghasilan dari internet, jadi anda tidak cuma cari teman atau sekedar mencari hal yang perlu dalam berinternet. Anda juga dapat duit sambil berinternet.
PTC sangat bagus bagi anda yang tidak mempunya blog, atau malas mengurus blog. Karena tanpa mempunyai blogpun atau tanpa mengurus blog pun anda dapat mencari dolar di internet. Ini benar-benar terbukti.


Dari mana mereka membayar kita?
Tentunya mereak membayar kita (member) dengan penghasilan yang didapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karena mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka.

Berapa Saya dibayar ?
Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 10-200 RP. PTC yang membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yang bagus dan bukan Scam. Kalau ada PTC yang berani membayar perkliknya lebih dari 1000 RP, maka PTC tersebut bisa kita curigai bakal Scam.

Apa itu Scam?
Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu.
Sebelum gabung kesalah satu PTC pastikan anda survey apakah PTC tesebut scam atau asli.

Trus mana yang PTC Asli dan terbukti membayar?
Jika anda ingin mengetahui dan ikut dalam PTC yang benar-benar telah terbukti membayar, anda bisa melihat dalam daftar PTC Recommende dibagian bawah forum ini . Silahkan anda mendaftar melalui banner tersebut atau link disitu. PTC tersebut sudah saya survey dan telah terbukti membayar.


Kok bayarnya sedikit ?
Kalu diliat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran 10 - 200 perklik. Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yang berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC.
Tentu bakal tetap sedikit jika kita sendirian. Kita bisa mencari Referral atau downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin cepat pula dollar kita.

Apa itu Referral?
Referral merupakan orang yang kita ajak untuk ikut bergabung. Atau istilah lainnya adalah Downline. Semakin banyak referral kita, semakin cepat dollar kita.

Gimana cara mencari Referral ?
Anda tidak harus mengajak langsung teman anda untuk bergabung jika anda malu. Anda bisa mengajak melalui tulisan anda di blog seperti yang saya lakukan ini. Anda juga bisa mengajak melaui e-mail.Syukur-syukur anda mengajak dan menjelaskan langsung face to face.

Malu ah, Kalau harus mengajak orang
Tunggu dulu, anda juga dapat menyewa referral agar anda cepat banyak duit. Penyedia PTC biasanya menyediakan referral yang bisa anda sewa.Tentunya dengan harga yang bervariasi. Bisa anda lihat dalam situs PTC. Intinya masuk dulu atau bergabung dulu, nanti sedikit demi sedikit anda paham. Toh untuk mendaftar anda tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis.

Siapa refferal sewaan itu?
Referral sewaan adalah orang yang mendaftar PTC tanpa referral. Jadi jika anda ikut PTC tanpa menjadi referral/downline orang lain (misalnya tidak ikut saya) anda tetap saja menjadi downline orang lain, yang malah kita tidak tahu siapa yang menjadikan kita downline. Sehingga jadinya kita bekerja sendiri tanpa adanya support dari upline kita. Jadi saya menganjurkan jadilah referal orang lain agar bisa bekerja sama. Misalnya bergabung dalam referral saya. Silahkan daftar ke PTC yang saya rekomendasikan di bawah forum, melalui banner maupun linknya.

Ada cara lain selain Referral ?
Ada banyak cara, salah satunya adalah upgrade menjadi member premium. Tentu ada biayanya yang masing-masing PTC bervariasi. Tapi referral juga harus difikirkan. Untuk permulaan anda bergabung dengan PTC dengan gratis saja, seiring berjalannya waktu anda pasti tahu langkah selanjutnya.

2 komentar:

Gaptek mengatakan...

nice info gan, aku juga ikutan PTC
Mampir juga ke blog aku, klik DISINI

fariza mengatakan...

CARA CEPAT MENJARING DIRECT REFERRAL