Sabtu, 23 April 2011

KILAS BALIK BISNIS PPC INDONESIA

Sekarang ini sudah tidak asing lagi kita mengenal dengan istilah PPC, kalo kepanjangannya adalah Pay Per Click. Di dalam bahasa indonesia PPC artinya adalah Dibayar tiap Klik. Maksudnya adalah ketika ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang pada blog kita, maka kita akan mendapat penghasilan.

Nah kira2 berapa penghasilan kita tiap sekali klik??? Untuk saat ini penghasilan tiap 1 kali klik iklan antara 100-300 rupiah.. Kok cuma kecil ya???????
Eits jangan bilang kecil dulu, coba kita bayangkan kalo yang ngeklik iklan itu 10o orang tiap hari, maka penghasilan kita tiap harinya adalah

Penghasilan PPC =>> Rp.100 * 100org = Rp 10.000,- tiap harinya itu baru dalam sehari, lha kalau sebulan??? ya tinggal kita kalikan aja 30... iya to???

penghasilan 1 bln =>> Rp10.000,00 * 30hari = Rp300.000,00 itu kita tidak melakukan apa2 tapi kita bisa menghasilkan segitu... Memang menurut sebagian orang itu jumlah kecil, tapi masak ada penghasilan tanpa kita harus bekerja keras ditolak... Kan lumayan bisa buat jajan/diputar dengan bisnis yang lain.. Heheh

NB : PPC itu berbeda dengan PTC

Makanya bagi yang pengen ikut bisnis PPC gabung dulu disini....
KLIK BANNER DIBAWAH YAH......

Adsense IndonesiaAdsense Indonesia

1 komentar:

Dedek Sulaiman mengatakan...

ppc emang bisni yg cukup menjanjikan.

tp saya masih menggeluti bisnis ptc sob.

lbih asyik ptc kykny. btw yg mo nyoba ptc, kunjungi blog saya ya di www.tipsptcindonesia.blogspot.com