Kamis, 28 April 2011

Langkah mendaftar PayPal

Bagi Anda terutama yang masih awam bagaimana cara mendaftar PayPal, mungkin Anda masih kebingungan apa saja yang harus dilakukan. Mudah-mudahan panduan sederhana ini bisa membantu.

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti dengan mudah, cepat dan gratis.

1. Pergi ke website PayPal.Com lalu Klik Sign Up Today.

2. Setelah Anda klik, maka akan muncul beberapa account pilihan. Mulai dari pribadi, primer dan bisnis. Pilih sesuai dengan kebutuhan. Atau bisa juga pilih mulai dari yang terendah dulu, nanti jika sudah dibutuhkan bisa upgrade. Contoh kali ini menggunakan yang primer.

Kalau hanya untuk menerima dan mentransfer uang antar pengguna paypal, pilih yang pribadi. Jika ingin menerima pembayaran dari kartu kredit, pilih yang primer. Dan jika kebutuhan Anda besar seperti untuk toko online dsb, maka gunakan account bisnis, tentunya akan dikenakan fee.

3. Isi form sesuai dengan data Anda. Pada bagian hubungkan kartu kredit saya, jangan dicentang dan kosongi saja formnya dan langsung klik Setuju dan Buat Rekening.

Lalu akan muncul form untuk melengkapi informasi kartu kredit Anda. Silahkan kosongi saja dan langsung klik Masuk ke Rekening Saya.

5. Di menu utama account baru PayPal Anda, klik menu Konfirmasi Alamat Email.

Anda akan mendapat kode yang dikirimkan ke email Anda untuk mengkonfirmasikan ke PayPal Anda. Contohnya seperti ini:

Silahkan lakukan konfirmasi dengan klik tombol aktifkan yang dikirim ke email Anda. Kemudian masukkan password pilihan Anda. Dan selamat sekarang PayPal Anda sudah terkonfirmasi dan sudah bisa digunakan, tinggal langkah selanjutnya adalah memverifikasinya.



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tidak ada komentar: