Jumat, 01 April 2011

KEMBALI KEPADA BISNIS PTC BUX.TO




Bux.to adalah sejenis bisnis online PTC. Apa itu PTC???? PTC adalah sejenis bisnis online yang apabila kita mengklik iklan kita bisa mendapat penghasilan, atau istilahnya PAID TO CLICK disingkat PTC. Dalam bisnis ini kita akan mendapat bayaran apabila kita mengklik iklan-iklan yang diberikan dari web tersebut. Untuk bisa memperoleh penghasilan kita harus mendaftarkan dulu diri kita pada bisnis ini.

Sekarang ini banyak sekali bisnis PTC yang bermunculan tetapi saran saya untuk memulainya kita tidak usah banyak ikut bisnis ini, tetapi kita cukup fokuskan pada beberapa PTC saja. Salah satunya adalah BUX.TO. Kenapa saya menyarankan Bux.to???

Karena Bux.to merupakan bisnis yang sudah berlangsung sejak tahun 2007. Bahkan sudah memberikan banyak penghasilan pada member-membernya. Meskipun kita hanya mengklik iklan kita bisa mendapatkan penghasilan sampai 500$ tiap bulannya. Bukankah lumayan jika kita bisa memperolehnya>>>

Silahkan mendaftar bux.to sekarang juga.. Sudah banyak member-member yang terbukti memperoleh ratusan dollar hanya dari klik iklan disini..





Tidak ada komentar: