Senin, 03 Agustus 2009

Mari Memulai Bisnis Online

Memulai sesuatu memang sangatlah berat. Apapun itu, apalagi jika berkenaan dengan hal-hal yang positif. Seperti memulai bisnis internet sebagai peluang usaha di saat krisis.

Dengan lahirnya tulisan blog pertama ini, rasanya langkah awal saya untuk menjadi lebih baik melalui bisnis internet akan semakin terbuka dan semua ini adalah proses pembelajaran yang tidak pernah berhenti bagi saya pribadi ataupun bagi anda yang berkenan mengunjungi blog ini.

Bismillah…!!! kalimat itulah yang merupakan kunci pembuka bagi umat Islam seperti saya yang berarti “Dengan Nama Allah”. Saya yakin semua agama mengajarkan untuk memulai sesuatu dengan hal positif dalam keyakinan. Karena tanpa kekuatan yang diberikan oleh-Nya pasti kita tidak akan mampu untuk memulai bukan ?

Mulailah…!!! yap mulailah, jangan pernah ditunda lagi. Jika anda mengalami kesulitan akan banyak orang yang bersedia membantu anda dengan senang hati. Terdapat 3 rumus sederhana untuk mengatasi kendala ini.

PERTAMA. Mulailah dari diri sendiri

KEDUA. Mulailah dari sekarang

KETIGA. Mulailah dari hal terkecil dan termudah

Rumus yang sederhana bukan ? andapun pasti sering mendengarnya, namun terkadang kita kesulitan dalam mempraktekannya, betul tidak ?

Lantas, bagaimana dengan anda ? sudahkah anda memulai untuk memiliki bisnis internet ? atau anda punya pendapat lain ?

Tidak ada komentar: