Kamis, 28 April 2011

Bicara Tentang Bisnis Online

Oke sis and bro...

Ane kali ini sedikit akan membahas tentang bisnis online. Kadang kala kita tidak pernah membayangkan kalo aktifitas kita di Internet itu bisa kita jadikan mesin uang. Kita hanya berfikir bahwa Internet itu hanya tempat untuk mencari Informasi saja atau hanya digunakan sebagai tempat untuk mencari teman, misalnya saja Facebook dan Tweeter. Padahal lahan di Internet itu sangatlah luas, bahkan kalau kita mau aktif mencari informasi di internet tentang bisnis online, kita akan disuguhkan dengan bermacam-macam bisnis Internet. Saking banyakknya Ane sendiri pernah mencoba-coba berbagai macam bisnis, tetapi sayangnya Gak Pernah FOKUS dalam berbisnis. Ane hanya asal coba-coba aja tetapi tidak pernah serius dalam berbisnis. Dan hasilnya pu juga bisa ditebak.. Ya...ane sama sekali gag sukses bisnis online.

Tetapi meskipun belum sukses bisnis online Ane ttp yakin kalo besok akan menemukan bisnis yang sangat berpotensi besar. Hehe..

Setelah sekian lama mencoba-coba bisnis Online, akhirnya ane dapat pencerahan tentang bisnis online yang sangat menjanjikan, yaitu tentang jualan di Intenet. Di internet kita bisa menjual apa saja. Bahkan informasipun bisa sangat laku asalkan kita bisa memolesnya dengan sedikit rayuan GOMBAL. Tetapi bukan ini yang ingin saya share pada bro and Sis. Yang ingin saya share ya cuma pengen menghimbau aja.. Kalau bisnis internet itu bener2 menjanjikan. Jangan sampai kita tidak memanfaatkan internet ini, tetapi kita malah di sibukkna dengan aktifitas pemborosan waktu, seperti bermain FaceBook bagi anak2 remaja Jaman sekarang...

Jadi MAri kita mulai dari sekarang untuk mencoba bisnis online ini..

Tidak ada komentar: