Sabtu, 06 November 2010

Sedikit Review Tambahan

mudah..

Bagaimana tidak, sudah banyak program dan penawaran yang coba saya ikuti, tak satupun dari penawaran tersebut yang benar-benar terbukti menghasilkan bagi saya, kebanyakan hanya menguntungkan bagi ownernya saja, hingga pada suatu hari saya buka email, ada penawaran dari infodahsyat.com . Sekilas isi dari penawaran tersebut biasa saja seperti umumnya penawaran bisnis online yang banyak tersebar sekarang ini, tetapi setelah saya mencoba membaca seluruh sales letternya hingga akhir, jelas kalau infodahsyat.com bukan main-main, programnya dibuat sedemikian rupa sangat mudah dijalankan bagi pemula atau gaptek sekalipun dan yang sangat luar biasanya lagi, penghasilan dari infodahsyat.com 100% murni milik member yang langsung masuk ke rekening saya tanpa campur tangan admin.

Ini bukan program semacam Smart Machine System yang membodohi membernya dengan iming iming uang masuk kea ATM secara otomatis lalu mengharuskan member membuat website sendiri untuk melakukan hal yang sama atau juga MLM dan semacamnya program cepat kaya yang sangat tidak rasional. Bukan!! bukan sama sekali.

Ini seperti sebuah Franchise online dimana kita adalah pemilik usaha tersebut dan satu lagi yang luar biasa, Tanpa perlu melakukan instalasi script/software, membuat website,
ebook bahkan TANPA Menyewa Hosting & Membeli Domain, Anda TETAP
bisa menghasilkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari Internet! Hebat Bukan?

Saya sengaja membuat review ini sekedar ingin berbagi sedikit pengalaman yang sudah saya alami di infodahsyat.com dan juga keprihatinan saya kepada dunia internet yang digunakan hanya sebagai ajang penipuan, dan penjualan ebook sampah. Pesan saya berhati-hatilah dan teliti dulu sebelum anda memutuskan bergabung atau mengikuti suatu penawaran tertentu di internet.

Disini semuanya lain. Saya kira admin dalam infodahsyat.com dalam hal ini mas Dwi Kurniawan telah membuat sutu terobosan spektakuler dan fantastis dengan infodahsyat.com nya, saya jamin gak akan rugi jika anda bergabung disini dan jalankan sesuai instruksi yang ada. Dan lihatlah Uang mengalir ke Rekening Anda. Bukankah itu yang dicari dan diimpikan bagi para pemula khususnya yang ingin mendapatkan penghasilan di internet?

Sekedar info saja saya sendiri setelah satu hari saya bergabung lalu melakukan langkah yang dijabarkan di member area, keseokan harinya saya sudah mendapatkan penghasilan pertama sebesar RP. 200.000,- dihari kedua. Uang sebesar itu saya anggap sangat luar biasa mengingat sebelumnya tidak ada yang secepat dan semudah ini. Bagi para master mungkin uang sebesar itu sangat kecil tapi bagi saya sangat berarti sekali dan menumbuhkan motivasi yang kuat serta keyakinan bahwa mendapatkan uang di bisnis online ternyata bukan tipuan. Ini benar-benar nyata.

Saya hanya menyarankan bagi anda yang masih ragu, hilangkan keraguan, segeralah bergabung dan milikilah usaha sendiri di infodahsyat.com karena sistem yang begitu mudahnya tinggal anda jalankan tanpa perlu pusing memikirkan produk, script, bahkan harus beli domain dan sewa hosting.Anda sudah langsung memiliki usaha online yang langsung bisa anda jalankan. Jangan khawatir anda akan tertipu karena ini bukan tipuan, saya sudah merasakannya dan jika harus saya bandingkan dengan penawaran sejenis, sepanjang yang saya ketahui tidak ada yang seperti infodahsyat.com . Perlu Anda ketahui kalau saya sudah pula mencoba mengikuti beberapa program di internet jadi saya berani mengatakan jika infodahsyat.com berbeda dengan yang lain. Anda boleh kirim email untuk bertanya kepada saya program apa yang sebenarnya harus dihindari agar anda tidak salah dalam memulai bisnis di internet karena terhipnotis sales letter yang sebenarnya menjual ebook sampah ataupun penipuan.

Oh iya jika anda bergabung melalui LINK INI , maka sebagai sponsor saya siap membantu jika Anda megalami kesulitan, kirim email saja ke: linkzenz@gmail.com dan juga ada banyak bonus untuk Anda dari saya yaitu :

BONUS 1
Software “Pencari Alamat Email” :
Software “Pelacak Asal Alamat Email” :
Software “Pemeriksa Valid/Tidaknya Alamat Email” :
Software “Pengirim Email Massal” :
Software pengirim iklanbaris masal :
Software “IP Ad Web Sender” :

BONUS 2
Software “Untuk Mendaftarkan ke 5000 search engine sekaligus”:

Software “Search Engine Rangking” :
Software “Untuk Nge-Buzz, Nge-Boot, Nge-Clone lawan bicara di Yahoo Messenger” :
Software “Easy Site Submit (memasukan situs anda ke search engine)” :
Software “Banner Maker” :

Saya akan krim Link Downloadnya ke alamat email anda setelah Anda mendaftar dan melakukan pembayaran.

InfoDahsyat.com benar benar dahsyat. Kali ini saya akan membuat Review Tentang Infodahsyat.com

Tanpa perlu melakukan instalasi script/software, membuat website,
ebook bahkan TANPA Menyewa Hosting & Membeli Domain, Anda TETAP
bisa menghasilkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari Internet!
” Sangat direkomendasikan bagi PEMULA/NEWBIE atau GAPTEK sekalipun “

Banyak sekali iklan bisnis online yang bermunculan yang menawarkan berbagai macam peluang bisnis online tetapi setelah Anda ikuti ternyata tidak mendapatkan hasil yang di harapkan. Bahkan, Anda merasa ditipu karena di websitenya dijanjikan tidak harus membuat website, namun nyatanya harus keluar uang lagi untuk menyewa hosting dan membeli domain, membuat/instalasi script website, upload dan sebagainya yang belum tentu semua orang bisa.

InfoDahsyat.com tidak akan MENIPU Anda seperti
website lain yang menjanjikan tidak perlu membuat website,
tapi nyatanya Justru Harus Keluar Uang Lagi untuk
Menyewa Hosting dan Membeli Domain..!!

Coba Anda Perhatikan :

Anda Memperoleh Informasi Dahsyat Berupa Metode Sederhana Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Internet dgn cara yang mudah.


Anda Tidak Perlu Membuat Website Sendiri, Menyewa Hosting, membeli Domain Yang Hanya Akan Menghabiskan Modal Anda!


Anda Tidak Perlu Melakukan Research Mencari Produk Dengan Demand Tinggi Untuk Dijual! Semua produk sudah kami sediakan.


Anda Akan Memperoleh Dan Menyimpan 100% Uang Yang Anda Peroleh Dari Usaha Anda!


Anda Tidak Perlu Membayar Royalti, Komisi, Bagi Hasil Kepada Admin / Owner.


Anda Tidak Perlu Menunggu Uang Diakhir Bulan, Uang Akan Langsung Masuk Ke Rekening Bank Anda! Setiap Saat..!!


Dan Anda Tidak Perlu Mengembalikan Uang Yang Anda Peroleh! Semuanya akan menjadi milik Anda seutuhnya.

Jadi kabar baik untuk anda adalah : Anda bisa menggunakan System Kami ini untuk anda sendiri. Artinya Anda Yang Akan Menghasilkan Uang, dan simpan 100% keuntungan untuk anda sendiri..!!

Coba RENUNGKAN dengan penuh kematangan.
Karena inilah mungkin system penghasil uangsesungguhnya
yang pernah anda temukan. Nah Sekarang terserah anda!
Apakah anda Adalah orang berikutnya yang akan
memiliki manfaat dan keuntungan 100%
dari System Dahsyat ini?


Tidak ada komentar: