Senin, 16 Februari 2009

Peluang Besar Bisnis Online!!!

Assalamualaikum wr. wb.

Apa kelebihannya FormulaBisnis di banding dengan program lain..?
Apakah kita bisa langsung dapet duit jika bergabung dengan program ini..?

“Lalu bagaimana mendapat uang dengan cara yang mudah?”
“Di sini jawabannya!”

Bagaimana dengan kehalalan and konsistensi pengelola dari program ini..?
......
....

Sebelum saya bagi caranya mungkin hal-hal seperti ini sering terlintas dipikiran kita :

  1. Susah mencari pekerjaan?
  2. Punya pekerjaan tetapi tidak puas dengan penghasilan yang diperoleh?
  3. Kita seorang pelajar/mahasiswa yang selalu kekurangan uang saku di akhir bulan?
  4. Atau menginginkan passive income yang besar?

Ya! Sebagian dari kita sering terbentur dengan masalah-masalah sepertii itu. Sayapun juga mengalaminya. Sehingga sayapun sering berkutat di internet mencari berbagai metode untuk menghasilkan uang di internet sejak 1 tahun terakhir.

Berbagai metode sudah saya coba, mulai dari yang gratis sampai yang harus bayar, samapai akhirnya saya menemukan FormulaBisnis ini. Pada awalnya saya merasa ragu untuk bergabung tetapi setelah join sebagai member, saya menjadi yakin dan sangat beruntung memiliki produk SMUO” (Sistem Mesin Uang Otomatis) ini.

Ada beberapa hal yang akhirnya menjatuhkan pilihan untuk berbisnis dengan media formulabisnis. Yang memiliki kelebihan antara lain :

1. Mudah dilakukan bahkan PEMULA sekalipun,

Panduan ini mudah dipahami baik bagi yang sudah kenal dengan Internet, website, blog maupun yang belum mengenal sama sekali. Disini juga dipaparkan “3 jurus ampuh menghasilkan uang di internet” dipaparkan secara jelas dg step by stepnya.

2. Produk dari formula bisnis sangat diminati pasar internet,

Sekarang Anda sudah tidak perlu khawatir lagi pada produk formulabisnis, karena formulabisnis sudah eksis sejak tahun 2001. Dan terbukti sampai sekarang tahun 2009 produk formulabisnis masih sangat diminati pasar dan cukup stabil. Bahkan 283.000 website di indonesia merekomendasikan formulabisnis.

3. Pengelola formulabisnis menampilkan profil diri dengan jelas,

Ada foto, email dan telepon yang dapat dihubungi, alamat, serta track record yang sangat baik di dunia Internet Marketing sehingga Insya Allah 0% kemungkinan formulabisnis tidak akan menipu.

4. Bonus yang diperoleh sebagai member formulabisnis,

Tidak hanya berhenti pada buku panduan SMUO saja. Anda bahkan sudah mendapat banyak bonus yang dapat mendukung suksesnya bisnis online ini, seperti e-book dan Software penunjang dan ini benar-benar membantu kita daripada harus mencari (atau bahkan membeli!) satu-persatu e-book di internet. Bahkan kalo kita mau dari bonus tersebut kita dapat menjualnya kembali. ^_^

5. Dan tidak kalah penting FormulaBisnis memberi jaminan Garansi 200%,

“Garansi Uang Kembali DUA KALI LIPAT!" ( Karena ini, mereka bilang saya GILA!) Jika anda sudah menerapkan 3 Langkah Metode SMUO dengan benar namun belum mendapat profit melimpah (paling tidak 10 x dari nilai investasi anda)... maka saya akan kembalikan uang anda 2 kali lipat dari harga eBook! Itu sama dengan Rp 200.000 x 2 = Rp 400.000,-! Resikokan Rp 200 ribu, dapat jaminan dua kali lipatnya!

Hanya inilah yang bisa saya lakukan sebagai tanda terimakasih telah mempercayai bisnis kami.

Jadi kapan lagi anda akan memulai bisnis online…??? Siapa tahu rezeki anda datang melalui bisnis online ini. Klik di sini untuk bergabung dengan ribuan member FormulaBisnis yang telah terjun ke dalam bisnis online di internet dengan media FormulaBisnis. Jangan tunda lagi sebelum harga paket informasi ini meningkat seiring meningkatnya peminat paket ini.

P.S. : Paket informasi bisa Anda dapatkan dalam Member Area. Setelah bergabung, anda akan memperoleh User ID dan Password (yang akan dikirim via e-mail) untuk mengakses Member Area dan mendownload paket ini.

Silahkan klik banner dibawah untuk join sekarang


Tidak ada komentar: