Selasa, 20 Januari 2009

Tips Dasar Membuat Blog/Website Menghasilkan Uang

Tips Dasar membuat Blog/Website

Menghasilkan Uang secara Online

Ada banyak orang bertanya : “Bagaimana untuk membuat Blog/Website Menghasilkan Uang secara Online?

Untuk membantu Anda Bagaimana untuk Menghasilkan uang secara online maka ada dasar-dasar yang anda perlukan di dalam berbisnis Online.

  1. Domain Name (US$7.95 per tahun di Godaddy)
  2. Website Host untuk menghostingkan blog/Website anda (US$7.95 per bulan di Hostgator)
  3. Autoresponder (US$17.95 per bulan di Getresponse)
  4. Anda harus menyisihkan waktu paling sedikit 3 jam per hari
  5. Anda harus mau belajar dan mencoba sesuatu yang baru

Total Biaya permulaan : US$25.90 Per Bulan (US$310 Per Tahun) + US$7.95

Apabila Anda berpikir dengan mengeluarkan modal US$310 terlalu mahal buat Anda di dalam menjalankan bisnis secara full time maka saya sangat menyarankan anda untuk tetap bekerja di perusahaan yang mungkin saat ini anda masih terus bekerja.

Anda harus berani mengambil resiko

Agar anda benar-benar sukses dalam berbisnis online, hal pertama yang harus anda lakukan adalah anda harus berani mengambil resiko.:) Jadi apabila anda merasa tidak nyaman dalam mengeluarkan modal tersebut di atas maka saya sangat menyarankan anda untuk berani mencoba untuk menginventasikan sejumlah uang tersebut.

Anda harus mau berinvestasi dan mengambil resiko agar bisa sukses dalam bisnis.

Apakah Anda bisa menghasilkan uang US$25 Sebulan di bulan pertama anda meluncurkan blog/website secara online?

Mungkin kita harus bermimpi dulu teman! Kita harus menghadapi kenyataan , apabila begitu cepat dan mudah untuk menghasilkan uang bukankah setiap blogger online semuanya sudah kaya sekarang? Berapa lama untuk menghasilkan US$25 sebulan itu tergantung dari seberapa rajinnya anda bekerja keras dengan blog/website anda.

Anda harus ingat dan ingat mengenai hal ini dengan baik, KEBERHASILAN ANDA ditentukan oleh KERJA KERAS ANDA dan waktu yang anda korbankan untuk mempromosikan Website/Blog anda untuk MENARIK TRAFFIC. (Tidak ada pil ajaib untuk membuat anda segera kaya, tapi kalo anda menginginkan kaya dalam satu bulan maka bisnis ini tidak cocok bagi anda. Silahkan anda tetap bekerja untuk orang lain. J

Apakah Anda dapat menjalankan bisnis online Anda secara full time sendiri?

Jawabannya bisa, Anda akan terkejut bahwa saya sudah menjalankan bisnis ini selama 1 bulan lebih dan saya melakukannya sendiri. Tapi saya yakin suatu hari saya akan menyewa orang untuk membantu saya apa yang saya lakukan sekarang.

Apabila bisnis online Anda sudah besar, akan sangat susah sekali bila akan mengerjakannya sendiri, tapi apabila anda mempunyai budget untuk menyewa orang dalam membantu bisnis anda maka lakukanlah.

Berapa jam yang saya butuhkan di dalam menjalankan bisnis online?
Ketika waktu pertama kali saya belajar Internet Marketing, saya menghabiskan waktu 3 bulan untuk benar-benar mengerti istilah-istilah Internet Marketing dan saya mulai meluangkan waktu hampir sekitar 3-5 jam setiap hari untuk belajar dan mencoba sesuatu yang baru.

Saya melakukannya hampir 1 bulan penuh ini, men-posting setiap post secara konsisten dan yang paling penting saya mencoba untuk menarik traffic sebanyak mungkin ke blog saya.

Apakah strategi untuk bisnis saya?

Saya tidak akan merekomendasikan kepada setiap orang untuk merencanakan dan mencari bisnis dengan profit jangka pendek. Saya lebih suka untuk perencanaan bisnis jangka panjang dan saya tidak pernah berpikiran untuk menjual blog saya walaupun ada yang membeli 100 juta Rupiah…haha

1 komentar:

Arif.Ust mengatakan...

Kunjungan Pertama Blog Regedit, Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/21/produk-telkom-indonesia-bag-1/ terima kasih banyak.