Senin, 29 Desember 2008

PELUANG USAHA GRATIS 3 (Yuwie)

Program ini sama seperti friendster. Saya yakin anda mengenal friendster, situs social networking terbesar di dunia saat ini. Bedanya, di Yuwie kita dibayar untuk segala aktivitas yang kita lakukan. Fasilitas yang diberikan juga tidak kalah dengan friendster, bahkan ada yang beranggapan Yuwie lebih baik karena mensupport kode HTML.

Yuwie baru berdiri tahun 2007, dan langsung jadi sorotan publik waktu itu terutama bagi komunitas di dunia maya. Konon jumlah membernya di indonesia saat ini baru sekitar 6000 orang, sangat jauh berbeda dibanding friendster yang sudah mencapai 8 juta pengguna (www.antara.co.id).

Apa yang dikatakan BBC News tentang Yuwie?

Penghasilan yang anda dapatkan dari Yuwie akan semakin besar manakala anda mampu membangun komunitas Yuwie anda dengan mereferensikan program ini kepada orang lain, mengajak orang lain untuk ikut Yuwie dan beraktifitas di Yuwie.

Ada banyak bukti penghasilan para member Yuwie di internet yang bisa anda temukan, bahkan untuk member indonesia, cek yang saya tampilkan di sini hanya salah satunya saja.


Pembayaran mereka juga bisa kita terima melalui rekening paypal, dengan batas minimum pengiriman 10 $.

Tidak ada komentar: